Selasa, 12 November 2013

Truly Inoviraaa

Hai sobat! WELCOME TO MY LIVE...  hahhaha :D kayak lirik lagu aja yaa. Oke serius ya tapi tetep santai sob! Di sini, kalian (para pembaca) akan banyak menemukan hal unik, menarik, gila, dan pokoknya dijamin ga akan pernah kecewa sudah mampir di blog saya :D

Ada pepatah mengatakan, Tak Kenal Maka Tak Sayang, kalo gak kenal yaa saya kenalkan dulu ya. Nama saya Inovira Riesnawati, dulu dari kecil sampe SMP dipanggil Vira, tapi setelah masuk SMA ehh, malah lebih sering dipanggil Ino. Oke! Dihafal yaa nama calon orang sukses ini ^_^ hahha #amin

Lanjut, saya lahir di Pasuruan, 17 November 1996 (hitung sendiri yaa berapa umur saya hehehe). Saya sekarang duduk di bangku SMA kelas XI IPA 2 SMA  Negeri 1 Puri Mojokerto bersama teman-teman super gokil. Saya alumni SMP Negeri  1 Puri Mojokerto (sama-sama Puri-nya lhoo)..

Oke cukup ya perkenalan singkat dari saya :D Pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi pengalaman untuk kalian. Berikut ini akan saya tampilkan beberapa cuplikan hebat kisah yang mewarnai hidup saya, dari mulai keluarga, sahabat, bapak/ibu guru, dan semua orang yang telah berjasa dalam perjalanan hidup saya selama  17 tahun ini :D

CHECK IT OUT !!!

ini adalah foto kedua orang tua yang saya sayangi.. cantik dan ganteng kan Mama & Bapak saya?

kalo ini Adik saya, Ari namanya.. 

Mereka bertigalah yang senantiasa hadir mewarnai hidup saya, merekalah yang selalu saya lihat dari terbit fajar sampe terbit lagi. Bagiku, keluarga nomor satu dan satu-satunya. The one and only, yaa mungkin bisa disebut demikian. Bahagia itu sederhana kok, tidak perlu hidup bermewah-mewah, sawah dan berlian sana-sini, cukup dengan melihat keluarga kita tersenyum.. sudah cukup kok! yeahh, I love my family :* (Kalian juga harus yaa..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

How to measure biodiversity indices, species evenness, species richness, dominance, and predominance??

To measure biodiversity indices, species evenness, species richness, dominance, and predominance we can using Shannon's diversity inde...